Heboh Video Mesum Twitter Bidan Puskesmas Viral di Jember


Langsung aja ke Tujuan awal.,

Masyarakat Jember terbuat gempar dengan beredarnya video mesum diprediksi kepala puskesmas dengan bidan desa. Sementara itu keduanya telah berkeluarga serta mempunyai anak.

Ironisnya, aksi tidak terpuji oleh 2 aparatur sipil negeri( ASN) bernama samaran AM serta AY itu dicoba di rumah dinas kantor puskesmas, pada malam hari.

Suami AY yang geram lalu memberi tahu permasalahan ini ke Polres Jember. Pelakon diprediksi Kepala Puskesmas Curah Nongko, Kecamatan Tempurejo Jember dengan bidan yang tidak lain anak buahnya.

Langkah yang diambil suami AY yang bernama samaran B itu buat memperkarakan oknum kepala puskesmas atas permasalahan perzinahan yang dicoba dengan istrinya. Lebih lagi, video mesum sudah tersebar luas di warga.

Budi setelah itu diterima oleh petugas PPA Polres Jember. Mereka bertanya berikutnya mengambil langkah- langkah hukum.

Pelapor membetulkan pelakon dalam video mesum tersebut merupakan istrinya dengan seorang yang diprediksi Kepala Puskesmas Curah Nongko.

Perihal itu dikenal sehabis B menginterogasi istrinya Mengenai video yang tersebar di warga itu. B mengaku kaget sebab si istri mengakui perbuatannya. Perihal itu sangat memukul serta menghancurkan rumah tangganya.

Sedangkan itu, Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Frans Delanta Kembaren berkata, sepanjang ini grupnya masih malakukan penyelidikan atas permasalahan video porno itu.

Grupnya memohon penjelasan saksi- saksi berikut mencari ketahui keberadaan penyebar video, saat sebelum setelah itu mengambil aksi atas laporan permasalahan ini.

sumber okezone.com

You May Also Like

bioskop

About the Author: bioskop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *