Download Video Panas jessica iskandar


Langsung aja ke Tujuan awal.,

Setelah Gisella Anastasia, skandal video seks lainnya turut menyeret nama artis Jessica Iskandar. Video mirip artis 32 tahun yang tengah berhubungan intim itu beredar di platform berbagi pesan WhatsApp.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, seorang pria tampak merekam area vitalnya. Sementara perempuannya terlihat berbaring di tempat tidur sambil menutupi wajah dengan bantal.

Video yang berdurasi 30 detik itu memperlihatkan adegan seksual yang cukup intim. Posisi wanita itu sedang berbaring di ranjang.

Kemudian, adegan pun berlanjut dengan kamera mengarah ke area dada wanita yang ada di posisi bawah.

Akan tetapi, bagian wajahnya masih ditutupi dengan bantal.

Namun, bagian wajahnya masih ditutupi dengan bantal. Perlahan, sang pria menggeser bantal dan menunjukkan wajah wanita yang mirip Jedar.

Bagian rambut wanita itu dicat dengan warna abu-abu. Riasan di wajahnya juga masih terlihat meski agak berantakan, dengan lipstik yang memudar dan meluas ke area atas bibir serta dagu.

Kamera pun menyorot wajah wanita itu dengan sangat dekat, namun ia tak berani menatap kamera dan terus memejamkan matanya. Untuk wajah pria yang merekam, tak terlihat atau mungkin sengaja tak direkam. Video vulgar itu kemudian berhenti tepat di detik ke 30.

Sama halnya seperti Gisel, gara-gara beredar video tersebut, akun Instagram Jessica Iskandar pun mulai dibanjiri komentar pertanyaan Netizen. Seolah menjurus ke video syur itu, salah satu akun bahkan sempat membandingkan dengan video porno mirip Gisel.

“Mba gordennya ga keliatan kaya sebelah?” tulis salah satu akun.

Ada juga yang menanyakan meminta link. “Bagi link nya kak jedar.”

Bahkan, ada yang berkomentar, “Temannya Gisel.”

Mengenai video yang beredar tersebut, Jessica Iskandar belum memberikan respon saat ditanya lewat DM Instagram.

You May Also Like

bioskop

About the Author: bioskop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *